anak anak-anak bermain bola

in WhereIN15 days ago

assalamualaikum wr wb semuanya.
hallo sahabat semuanya kembali lagi bersama saya,pada magrib ini saya akan lanjut mempublikasi kan beberapa foto anak anak lagi bermain bola.

jadi setiap sore anak anak ini selalu bermain bola di lapangan ini, lapangan ini tidak jauh dari rumah saya bisa di bilang hanya 20 meter jarak dari belakang rumah saya. anak inj sangat bergembira bermain di lapangan ini namun sangat di sayangkan anak anak ini belum ada lapangan yang layak untuk mereka bermain bola.seperti yang kita lihat lapagan tersebut berada di kebun sawit yang baru berbuah.apa lagi dengan keadaan tanah nya yang di penuhi degan batu batu kecil yang bisa membuat kaki cedera.

sekian dulu postingan saya pada kali ini terimakasih bagi kalian semua yang sudah membaca artikel saya pada kali ini.bantu follow akun @rizalpratama agar saya lebih bersemangat memposting selanjutnya...

WhereIn Android

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66646.40
ETH 3314.59
USDT 1.00
SBD 2.69