bukit bint...

in WhereIN3 years ago

bukit bintang

halo sahabat wherein Indonesia,semoga kita dalam keadaan sehat badan sehat pikiran semuanya.

pada kesempatan kali ini saya akan membagikan postingan yang saya potret beberapa hari lalu di daerah bukit bintang desa paya Punteut.

foto itu saya potret menggunakan kamera niko teman saya,kamera niko itu sangat bagus kualitas dapat kita lihat dari hasil jempretan foto yang saya bagikan ini.

di daerah bukit Bintang ini sangat indah pemandangannya apalagi menjelang magrib kita juga dapat melihat sunset di daerah ini,jika kita berdiri di bukit bintang ini maka akan nampak seluruh kota Lhokseumawe.

sekian dari saya,salam sukses sahabat wherein @rivalsyhrl

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60023.73
ETH 3191.15
USDT 1.00
SBD 2.45