ANJING YANG TIDAK PUTUS

in WhereIN3 years ago

Suatu ketika seekor anjing sedang bersantai di taman ketika melihat seekor kucing di atas tembok yang tinggi. Ia berpikir, "Pasti menyenangkan berada tinggi di atas tanah. Kalau saja saya bisa memanjat?" perasaan iri ini membuatnya menjadi begitu pemarah, bahkan tidak mengibaskan ekornya pada tuannya, yang datang untuk memberinya susu.

Kemudian ia melihat ikan mas di sungai dan berharap bisa hidup di air dingin. Iri hati membuatnya marah sekali lagi.

Saat itu ia mendengar ikan berkata, "Kelihatannya sangat nyaman dan hangat di atas rumput. Saya berharap saya bisa berbaring di atasnya."

Setelah beberapa waktu, seekor burung pipit terbang lewat. Melihat anjing itu bermalas-malasan, ia berkata dengan lantang, "Saya berharap saya bisa bermain sepanjang hari seperti anjing ini. Saya berharap saya tidak harus membangun sarang untuk diri saya sendiri, mencari makanan dan melelahkan sayap saya."

Mendengarkan mereka, anjing itu menyadari kebodohannya karena tidak menghargai apa yang dimilikinya.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55258.26
ETH 2459.89
USDT 1.00
SBD 2.19