BUNGA YANG SANGAT CANTIK

in WhereIN3 years ago

assalamualaikum sahabat wherein semua, semoga sahabat sehat selalu ya, yang lagi beraktivitas semoga aktivitasnya lancar dan semoga selalu di berikan kemudahan dalam berbagai hal hal yang positif amin,

Ya sahabat WHEREIN semua jadi pada kesempatan kali ini saya akan memposting foto yang saya ambil kemaren,

Jadi waktu sore saya pulang ke rumah dari warung saya terkejut melihat bungga se cantik ini tidak pernah saya lihat sebelumnya bungaa nya cantik sekali,saya langsung punya ide untuk mempotret bungga tersebut untuk membagikan ke pada sahabat WHEREIN semua,,namun tidak sempat saya posting karna banyak kesibukan lain jadi posting sore ini saja itu saya ambil sekitar tiga hari yang lalu

Semoga sahabat semua suka dengan potretan bungga tersebut

ya sahabatku semua cukup sekian artikel yang bisa sampaikan pada kali ini, semoga sahabat tidak bosan bosan berkunjung dan terus saling mendukung, ya hannya ini yang dapat saya sampaikan terimakasih..
Salam @rifkiyandi

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58394.86
ETH 2618.86
USDT 1.00
SBD 2.39