GUDANG PINANG

in WhereIN3 years ago

assalamualaikum sahabat wherein semua, semoga sahabat sehat selalu ya, yang lagi beraktivitas semoga aktivitasnya lancar dan semoga selalu di berikan kemudahan dalam berbagai hal hal yang positif amin,

Ya sahabat WHEREIN semua jadi pada kesempatan kali ini saya akan memposting foto yang saya ambil tadi siang sekitar pukul dua belas siang,

Jadi saya di kerahkan oleh toke pinang di tempat saya bekerja di kampung saya untuk mengantar pinang ke matang,karna mobil toke tidak ada karna kemaren musibah kecelakaan jadi terpaksa harus menyewa mobil orang lain untuk muat pinang supaya tidak busuk di gudang,

Saya ke matang dengan rekan saya yaitu anaknya toke kami pergi sama motor kami tidak ikut naik mobil karna pemilik mobil jauh dari kampung kami jadi kami pergi sama motor aja,

Setelah melewati perjalanan sekitar satu jam kami pun sampai ke tujuan kami sampai di waktu istirahat para pekerja jadi kami duduk menunggu sampai waktu kerja lagi dan setelah menunggu kami langsung di panggil untuk membongkar muatan tersebut muatanya sekitar tiga ton anak pinang setelah di bongkar oleh pekerja kami langsung mengambil bon dan langsung pulang,,

Untuk luas area gudang ini sangat lah luas sekitar tiga hektar dan isinya pinang semua banyak sekali jenis jenis pinang disini,dan dari berbagai derah membawa pinang kesini,dan perkerja di situ banyak sekali dari laki-laki maupun perempuan untuk laki laki kerjanya mengeringin pinang membuka menutup dan masih banyak lagi untuk perempuan hanya membelah pinang,,

ya sahabatku semua cukup sekian artikel yang bisa sampaikan pada kali ini, semoga sahabat tidak bosan bosan berkunjung dan terus saling mendukung, ya hannya ini yang dapat saya sampaikan terimakasih..
Salam @rifkiyandi

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57941.45
ETH 2579.63
USDT 1.00
SBD 2.39