Main PUBG Lagi

in WhereIN3 years ago

halo halo semua...
apa kabarnya nih malam ini? semoga kalian semua baik-baik saja ya...

kali ini aku mau berbagi pengalamanku bermain game yang sudah sangat lama aku bermain.

ya kalian pasti sudah tau namanya yaitu PUBG mobile, dulu aku sempat berhenti memainkan gim ini karna spek hpku yang sudah tidak sanggup mengikuti perkembangan game ini.

karna sudah lama tidak login, banyak sekali perubahan UI dari gim ini, banyak fitur yang akupun tidak tau fungsinya apa. pertandingan pertama pun aku mendapatkan chicken dinner bukan karna aku jago, tapi karna diberi banyak bot oleh sistem karna sudah lama tidak login hahha.

cukup sekian cerita ku kali ini, bye bye

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60832.40
ETH 2912.20
BNB 525.30
SBD 2.31