Memotret Foto

in WhereIN3 months ago (edited)

assalamualaikum selamat sore sahabat WhereIn
Apa kabar semua ,,semoga kita dalam keadaan sehat semua

kesepatan hari ini saya membahas Tentang Photo
anak kecil ini luar biasa foto ini bisa memfokus ke kamera / saya pakek tipe kamera Nikon D7000 pakek lensa Fix Emang pas sekali kamera ini

kemarin Saya dalam 2 hari ini Dapat memotret Foto Anak ini semalam langsung kerja Editor
saya paket preset prewedding langsung tempel ke Foto anak ini Wow cocok banget pakek preset prewedding ini harus saya simpan preset ini mungkin ada yang ambil foto lagi saya tempel preset prewedding ini kalo ada yang perlu preset Foto prewedding ini bisa hubungi ke saya

pribadi saya ke tentang anak ini Senang banget anak ini gak capek waktu Foto kemarin langsung Fokus ke Foto dapat jugak meng kodak apalagi seneng banget anak ini waktu saya Memotret anak ini Saran saya bagus sekali anak ini bisa mem fokus Ke Foto

ibu dan ayah anak ini Di tanya ke saya Bagus jugak dapat hasil nya apalagi Di edit lagi
setelah itu saya jawab ,,emang anak ibu Luar biasa
ibu anak ini langsung di suruh cetak Bingkai kaca 24 in di tempat kami ( Oky siap langsung besok saya cetak Bingkai Foto anak ibu setelah itu langsung saya antar ke rumah ibu jam sore

sekian terimakasih kepada semua mungkin kurang paham menceritakan atau cerita nya singkat saya minta maaf 🙏😄

salam WhereIn ini semoga teman_teman saya baik2
sesekali lagi saya minta tolong jangan lupa follow Reza17 terimakasih atas kunjungan postingan saya

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu 🙏

WhereIn Android

Sort:  

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64294.06
ETH 3427.66
USDT 1.00
SBD 2.59