assalamual...

in WhereIN3 months ago (edited)

assalamualaikum selamat sore sahabat WhereIn
Apa kabar semua ,,semoga kita dalam keadaan sehat semua

pada kesempatan hari ini saya membahas tentang lensa kamera dan layar kamera sudah kenak vidnet seperti hitam gitu,,Merek camera nikon d5000 saya langsung jelaskan ke kamera ini

yg pertama/saya sudah lama membeli kamera nikon D5000 sekitar harga 7 jt harga terbaru saya beli di kasih lengkapan semua ada Batre 2 /Dvd / memory / buku Pelajari dan kabel 2 untuk buat micrafon Lensa 18.55 kit standar 1 lagi lensa fix itu lengkapan semua

yg kedua/ lensa sudah menjadi blur waktu saya Foto kamarin hasil nya blur,, bingung saya kenapa seperti ini sebenarnya camera jarang saya pakek,,pass saya mau tes kamera nikon d5000 ini seperti blur hasil nya setelah itu Sudah 2 hari saya langsung bawak ke tempat yg khusus di buat kamera daerah Aceh,kota Lhokseumawe nama toko nya princess photo
princess Photo ini segala macam bisa di buat servis ada camera di jual baru/ ada jugak yang camera seken di jual

yg ketiga/ layar nya kenak vidnet seperti lcd gitu hitam layar nya gak bisa lihat saya langsung bertanya ke toko princess photo langsung
kata bilang di toko itu? lensa di suruh ganti yang lain
karna lensa ini gak bisa di pakek lagi kalo harga di buat 1,2 jt teruss tu layar jugak di suruh ganti harga di buat 900 rb bukan ori itu,kalo mau ganti asli harga 1,5 jt setelah tu saya langsung pulang gak jadi saya buat kamera ini,alasan nya gak cukup uang saya .
saya sabar sabar dulu saya kerja2 mau buat lensa dan layar camera /semoga bisa tercapai buat lensa dan layar camera Aminnn

sekian terimakasih atas saya menceritakan yg berikut mungkin kurang paham saya minta maaf🙏
dan sesekali lagi saya minta maaf jangan lupa teman teman follow saya nama Reza salam buat WhereIn Indonesia semua
assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu🙏🙏😄

WhereIn Android

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64294.06
ETH 3427.66
USDT 1.00
SBD 2.59