Camping ceria di waktu pagi

in WhereIN2 years ago

Hallo rakan-rakan wherein-id semuanya bagaimana kabar kalian semuanya baik-baik saja,semoga saja selalu diberikan umur panjang untuk semuanya oleh Allah SWT aminn.

Camping ceria atau di sebut juga dengan ujung mepar ini memiliki pemandangan yang luar biasa di kala pagi maupun sore hari, jika kita terbangun di pagi hari bisa melihat matahari terbit di depan tenda, dengan pemandangan laut tawar yang ada di depan kita semuanya.

Selain itu dengan cuaca yang dingin dan juga suara air yang terus mengalir, ait laut tawar yanga sangatlah jernih sekali di pagi hari, namun foto ini merupakan sebuah gambar di pagi hari di saat saya berada di camping ceria waktu itu.

Senang rasanya bisa menghirup udara segar di pagi hari, baik bagi kesehatan karena belum banyak oksigen yang tercampur oleh asap yang tidak jelas datang dari mana, dan itulah beberapa gambar yang dapat saya bagikan di kala waktu pagi.

Cukup sekian artikel singkat ini terima kasih mampir di postingan saya dan jangan lupa tinggalkan komentar di sini salam kenal dari saya @realworld23 . Untuk senior-senior saya @victoria-bella , @muntaharaceh , @midun dan juga kepada senior saya lain.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59239.80
ETH 2662.03
USDT 1.00
SBD 2.48