Sungai batee iliek

in WhereIN2 years ago

Hallo rakan-rakan wherein-id semuanya bagaimana kabar kalian semuanya baik-baik saja,semoga saja selalu diberikan umur panjang untuk semuanya oleh Allah SWT aminn.

Batee Iliek adalah nama sebuah sungai yang berlokasi di sebelah selatan kecamatan Sama Langa, Aceh, Indonesia. Tempat ini telah menjadi objek wisata terkenal sejak awal 90-an.

Baru kemerin sore saya dan teman saya bermain di tepi sungai krueng batee iliek, rencananya hanya untuk bersantai saja namun melihat air yang begitu bersih membuat kami semuanya ingin berenang.

Tempat yang sangat cocok sekali dijadikan tempat bersantai, dengan udara dan juga suara air yang terus mengalir, mungkin tempat ini sudah lama ada namun tidak banyak yang tau, di seberang jalan terlihat indah.

Cukup sekian artikel singkat ini terima kasih mampir di postingan saya dan jangan lupa tinggalkan komentar di sini salam kenal dari saya @realworld23 . Untuk senior-senior saya @victoria-bella , @muntaharaceh , @midun dan juga kepada senior saya lain, untuk kali ini selamat datang juga kepada akun @wherein-id yang sudah baru-baru jadi.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 63177.41
ETH 2439.37
USDT 1.00
SBD 2.58