Review makanan - gorengan

in WhereIN3 years ago

Hallo sahabat wherein semuanya…

Tepat dimana akan berakhirnya kontes yang di selenggarakan oleh pihak @wherein sendiri hari ini dengan tanggal yang sudah di tentukan olehnya maka hari ini akan berakhir sudah kontes “REVIEW MAKANAN” bagi kalian yang belum melakukan komtes review makanan ayo jangan lupa ikutan untuk kontes nya, tetap semangat dalam memperlihatkan foto makanan yang kalian sukai.

Seperti yang saya lakukan ini kontes di hari terakhir saya ini dengan makanan ringan saja yaitu sebuah gorengan biasa yang di jual di pinggir jalan, tetapi tidak dengan saya ketika saat saya nerkunjung ke kampung sukon melihat hidangan di atas meja dengan sepiring gorengan, ya saya pikir pas kali untuk di jadikan kontes review makanan untuk itu.

Gorengan yang ada di hadapan saya beraneka ragam mulai dari pisang yang sudah di goreng, bakso yang sudah di tusuk bahkan dari ubi yang sudah di kukus bahkan tempe yang sangat lezat sekali.

Gorengan sangat pas sekali di nikmati di saat cuaca hujan seperti belakangan ini apalagi menjadi pelengkapnya yaitu sebuah kopi mantret di kala hujan sedang turunnya, wah sangat lengkap sekali rasanya😋😋.

sampai di sini dulu untuk review makanan terakhirnya dalam kontes ini dengan tema “gerengan” semoga kalian suka dengan postingannya, dan terima kasih juga kepada senior semuanya kak @victoria-bella , bg @muntaharaceh dan bg @midun sebagai kurator dimana-id dan terima kasih juga kepada @sampraise. Itu saja dari saya salam dari saya sendiri @realworld23.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Sumamente exquisito....

Thank you bro
Salam dari binjai🇮🇩🤣🤣

mau dong bang

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Ayok bg makan sini luluuuu🤣🤣

lee that pajoh pak camat kalinyo

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Hahah bg juani bisa aja yaa

haha payah edit bak instagram sagonyan wkwk

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Haha man gop hp kentang😪😪 han jud dowload apk pixalebb🥺

mantapp bg semoga sukses dan sehat selalu 👍👍

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Terima kasih bg

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57930.87
ETH 2362.47
USDT 1.00
SBD 2.36