berlibur ke pantai bersama teman

in WhereIN3 years ago

halo selamat siang Rakan-rakan wherein-id semua, sehat selalu dalam lindungan Allah SWT aminn.

kali ini saya akan membagikan momen kemarin sore saat saya pergi ke pantai Ulee rubek bersama teman-teman saya, sore kemaren saya pergi bersama hanya untuk menikmati udara sore hari di tepi pantai.

saya dan kawan saya duduk di salah satu tempat yang ternama di Ulee rubek yaitu sea Pandawa, sebelumnya saya sempat memposting juga tempat ini, tetapi kali ini saya juga akan mempostingnya kembali di sini.

tempat ini sangat rame yang berkunjung ke sini, mungkin dengan penasaran tempat yang baru seperti ini, yang membuat orang ingin pergi ke sana.

mungkin cukup sampai di sini dulu untuk postingan saya kali ini sampai jumpa di postingan saya selanjutnya

salam lestari
@realworld23

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

bereh mar

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Ka keno sit kaplung eh😂

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58400.82
ETH 2567.08
USDT 1.00
SBD 2.38