Kenangan di dataran tinggi aceh tengah

in WhereIN3 years ago (edited)

IMG_20210314_002503.JPG

Selamat malam sahabat stemian salah sejahtra

Saya malam ini baru bergabung di komunitas #WhereIN nama saya @rayyan17 dan saya memohon untuk dukungan dari sahabat yang sudah duluan bergabung disini perlu banyak masukan dari para pengguna aktif agar saya mengerti tentang komunitas ini

saya berasal dari juli kabupaten bireun dan ini tampilan perdana saya dikomunitas ini adalah se buah photography pandangan yang saya dapat kan beberapa bulan yang lalu pada saat saya mengunjungi sebuah tempat rekreasi yang ada di aceh tengah

Mungkin tempat ini tidak asing lagi buat teman teman yang pernah mengunjungi laut tawar

Yang namun bagi saya tempat ini sangat indah pemandangan nya dan saya juga menyukainnya apa lagi suasana dengan udaranya yang dingin dikelilingi hijaunya gunung membuat lebih nyaman dan udaranya yang segar..

Ini saja penampilan saya malam ini yang bisa saya tampilkan mohon masukan dan saran dari teman teman untuk perkembangan postingan saya kedepan nya salam hangat dari saya untuk pengguna admin komunitas #WhereIN 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59601.30
ETH 2583.48
USDT 1.00
SBD 2.48