Cuca yang sangat terik

in WhereIN3 years ago

Halo Sahabat WhereIN Indonesia

Pada kesempatan hari ini saya @rasyaa ingin berbagi postingan mengenai cuaca di kampung saya.
beginilah keadaan di kampung saya cuaca nya sangat terik sekali, walau pun terik semangat tidakl boleh mundur.
pohon pohon mekar dan berbuah lebat dan banyak seperti belimbing di samping rumah saya ini buah nya banyak hingga ke batang yang hampir mendekati tanah.
mungkin ini saja postingan saya hari ini semoga bermanfaat dan menambah informasi bagi kita semua sahabat WhereIN Indonesia.

Terimakasih atas kunjungan sahabat WhereIN di platform saya @rasyaa. Salam semangat buat sahabat WhereIN terus menampilkan karya terbaik kalian yah. :)

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65670.18
ETH 2575.33
USDT 1.00
SBD 2.65