Photographic shot of a flower petal four

in WhereIN3 years ago

Assalamu'alaikum wr.wb

Halo semuanya para sahabat penggunaan steemit yang ada di platform wherein di seluruh dunia, apa kabar kalian semuanya?

Semoga di bulan yang penuh berkah ini kalian di beri kesehatan, kemudahan rezeki dan kelancaran dalam berkreativitas.

Postingan saya kali ini bertema flower petal four, atau bunga yang memiliki 4 kelopak.
Bunga ini bisa tumbuh di mana saja asalkan kadar air nya cukup, bunga ini pun tidak tumbuh tinggi melain kan ia menjalar di tanah dan di batu-batu an tinggi tanaman ini hanya sekitaran 4inci saja, ditambah ia bisa hidup berdampingan dengan bunga lain.
Dalam satu batang bunga ini hanya memiliki satu bunga saja seperti di foto saya ini.

Mungkin ini saja postingan dari saya semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan kita semua para pengguna wherein di seluruh dunia.
Sekian dari saya terimakasih banyak atas kunjungan anda di platform wherein saya.

Salam saya @rasyaa

Assalamu'alaikum wr.wb

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Está muy bonita tu fotografía y la planta ☺️

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

muchas gracias amigos míos

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

老板说我的恢复进度不错。不必停下来休息。你们愿意继续撸小赞?还是先休息然后才来撸大赞?
另外,公司手机丢了。要加微信群的直接加瓜子老板吧 iguozi ¯(◉‿◉)/¯

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63595.77
ETH 3415.98
USDT 1.00
SBD 2.49