Menikmati keindahan alam di lahan pengambilan batu

in WhereIN3 years ago

Malam para sahabat pengguna WhereIN.

Pada kesempatan kali ini saya ingin memperlihatkan sebuah keindahan alam sekaligus tempat ini adalah lahan pengambilan batu untuk di jadikan BASE B atau batu pecah pengerasan jalan.

Lahan tempat kerja kami memiliki luas 12 hektar. Lahan yang sudah di ambil batu nya di ratakan kembali untuk di tanam benih bibit sawit.

Foto ini saya ambil tadi sore dari atas bukit banyak sekali perkebunan sawit di sini, Karena orang disini bekerja sebagai petani untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari mereka.

Beginilah keadaan di lahan tempat kerja kami. Mungkin sekian dari saya semoga bermanfaat bagi sahabat wherein di seluruh dunia.

Semoga sahabat wherein suka dengan hasil foto saya dan tidak bisa mengunjungi platform wherein saya.

Salam saya @ramabst

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 61137.27
ETH 2383.64
USDT 1.00
SBD 2.52