foto tempat buka puasa bersama

in WhereINlast year

halo sahabat di manapun kalian berada hari ini apa kabar

dah hari ini saya pun ingin mendapatkan beberapa foto tempat buka puasa bersama

di hari ini cuaca di luar rumah benar-benar sangat panas yang sangat menyengat badan ketika saya tadi sedikit bekerja di luar rumah benar-benar sangat panas badan saya jadi saya pun memutuskan untuk beristirahat di dalam rumah

tadi di kesempatan ini saya akan menampilkan beberapa foto tempat buka puasa bersama yang ada di daerah kami yang memang tempatnya beramal sangat bagus saya. jadi saya pun menampilkan di sini beberapa foto yang ada di daerah sini yang benar-benar tempatnya sangat indah apalagi malam hari tetapi ketika dia motornya ini keadaannya masih pakai cara sore hari jadi nggak terlalu banyak orang yang datang ke sini untuk berkunjung

itulah beberapa foto tempat buka bareng sama puasa yang ada di daerah tempat teman saya

WhereIn Android

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68228.72
ETH 3279.36
USDT 1.00
SBD 2.67