bergabung dan foto alam

in WhereINlast year

assalamualaikum sahabat dimanapun kalian berada hari ini izinkan saya untuk kembali ingin menulis di sini

kesempatan hari ini saya sangat ingin kembali menulis di karenakan saya melihat teman-teman saya banyak yang menulis dan kembali aktif di platform ini jadi saya pun kembali ingin mencari objek fotografi dan juga menulis di blog yang tercinta ini

jadi di kesempatan hari ini saya pun pergi jalan-jalan dan tidak lupa untuk berburu beberapa fotografi yang terlihat di alam yang indah di pinggiran jalan yang saya lewati jadi saya pun memutuskan untuk berhenti dan saya pun ingin mengambil beberapa objek fotografi yang terlihat sangat bagus di sini

iya bisa fotografi yang saya tampilkan hari ini yaitu fotografi pemandangan alam yang ada di Cikarang kita yaitu seperti yang Anda lihat ini terlihat sawah-sawah dan juga bangunan-bangunan yang sangat bagus di sana yang membuat saya sangat suka untuk melihatnya

WhereIn Android

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68228.72
ETH 3279.36
USDT 1.00
SBD 2.67