Pergi ke Toko Emas

in WhereIN3 years ago

Bismillahirrahmanirrahim.
Assalamualaikum Sahabat penggunaan setiap platform Wherein semua dimanapun kalian berada, bertemu lagi dengan saya Rajaaskarul-post malam ini di platform yang sama sama kita perjuangkan ini sahabat.

Malam ini saya akan membagikan cerita dan foto kegiatan yang saya ambil saat pergi menemani nenek saya tadi sore sahabat, alangkah baiknya jika kita bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kita kesempatan, kesehatan umur panjang dan semoga kita semua selalu dijauhkan dari segala marabahaya sahabat. Amin Ya'Rabbalalamin.

Langsung saja masuk ke topik utama dari postingan saya kali ini sahabat. tadi sore sekitar jam 16:00 saya pergi dari rumah bersama nenek saya untuk pergi ke kota dengan tujuan bersinggah di salah satu Toko Emas sahabat, pilihan kami jatuh kepada Toko Emas Kohinor sahabat

Nenek saya bertujuan untuk menabung Emas sahabat dan menambah emas yang sudah ia punya. Harga Emas sekarang sudah mulai agak menurun tidak sampai semahal beberapa bulan yang lalu sahabat.

demikian yang bisa saya sampaikan kepada sahabat Wherein-id semua, Terimakasih
Salam!
@Rajaaskarul

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

berapa 1 mayam dek?

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57673.98
ETH 2343.83
USDT 1.00
SBD 2.37