Cemilan Makanan Favorit

in WhereIN2 months ago

di mana sore hari ini saya pengen mencicipi salah satu makanan yang sudah lama tidak saya singgah di salah satu tingkah laku yang menghilangkan air ingus, seringnya saya lakukan jika lagi ingus maka inilah bagi saya obat dengan cabe sambel yang sedikit rasa pedas luar biasa.

sebenarnya tidak ada niat untuk mampir di salah satu ruku yang di mana menjualkan makanan bisa dikatakan favorit saya yaitu bakso, dan tidak sering juga saya mampir dikala lagi kepengen akan tetapi posisi saya pada kesempatan sore hari ini berada di kawasan kota Lhokseumawe.

maka daripada motor-motor di mana tempat biasanya saya mampir terkadang terbuka dan bisa jadi tertutup, daripada itu saya lebih baik mampir di bakso kuku yang mana pengunjungnya begitu ramai tentunya rasa yang luar biasa enak.

WhereIn Android

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59605.87
ETH 2518.81
USDT 1.00
SBD 2.44