Pesisir yang Indah

in WhereIN3 years ago (edited)

Hello guys.
kembali lagi nih bersama saya.

hari ini saya mengajak kalian berpetualang bersama saya. ya bukan berpetualang secara langsung sih. hanya berpetualang virtual . hahaha.
saya baru saja menyelusuri pantai yang sangat jauh dari kota saya.

pantai yang cukup indah dipandang mata, ini adalah salah satu pantai di dekat jalan menuju sebuah gunung, dari jalanpun sudah terlihat ke lautan. keren kan.
saya pun tak lupa mengabadikan foto barang 3 foto, untuk kenang-kenangan.

melihat banyak hal disana, indah, angin laut yang sejuk dan banyak lainnya.
saya berharap kedepannya makin banyak laut yang dirawat dan dipergunakan sebaik mungkin. bisa menambah penghasilan rakyat tentunya hahhaa.

begitulah.
sampai jumpa.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61342.71
ETH 2389.65
USDT 1.00
SBD 2.56