kenangan Pertandingan Sepakbola

in WhereINlast month

Hai sahabat wherein!!!

Kenangan saat menonton bola di buloh ketika itu. Ini salah satu pertandingan yang sangat seru yang dimana aku menonton pertandingan tim sendiri. Di kala itu aku sangat menyukai olahraga akan tetapi semenjak awal tahun ini aku sudah jarang berolahraga.

Memang olahraga sangat bagus bagi kesehatan apalagi orang-orang ya mengikuti turnamen yang dimana mereka mencari di rezeki. Suasana lapangan yang di penuhi oleh orang-orang yang gemar akan sepakbola.

Sekian postingan saya malam ini, Sampai jumpa di postingan saya selanjutnya.

Salam,
rahmat31

WhereIn Android

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64105.03
ETH 2757.74
USDT 1.00
SBD 2.66