Memasak Mie instan.

in WhereIN3 years ago

hallo sahabat di mana pun anda berada, apakabar nya semua, saya harap anda semua dalam keadaan sehat walafiat, aamiin.

pada malam ini saya akan memasak mie instan untuk saya makan malam bersama keluarga saya, saya baru beberapa hari di rumah karena kegiatan perkuliahan saya sedang libur semester dan saya akan kembali lagi ke Banda Aceh pada awal bulan Januari ini.

sudah sangat lama sekali saya tidak memasak di rumah saya sendiri dan di sini saya akan memasak mie instan dengan beberapa kondimen yang akan saya share ke dalam postingan ini, untuk bumbunya saya sendiri memakai toge,kentang,cabai rawit, tomat, bawang merah, bawang putih, dan sayur kol.

semuanya di cincang halus, lalu masukkan minyak dan tumis semua bahan yang ada di atas, setelah itu tambahkan air dan bumbu mie Aceh, setelah itu tunggu hingga air mendidih, lalu masukkan mie nya, dan tunggu hingga mie nya matang, dan selesai siap di hidangkan.

dan terima kasih kepada para para senior dan kurator yang sudah men-support saya dari pertama saya menulis di platform ini hingga sekarang seperti, @midun.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57396.91
ETH 2446.23
USDT 1.00
SBD 2.41