bazar

in WhereIN2 years ago

assalammu'alaikum. warahmatullahi.wabaraktuh. hallo sobat wherein semua salam berjumpa kembali bersama saya dan apa kabarnya hari ini buat kita sobat wherein semua, semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat selalu ya buat kita sobat wherein semua yang sedang berada dimanapun pada malam hari ini.

malam hari ini saya akan menceritakan dan sekaligus sedikit berbagi cerita saya mengenai aktivitas saya pada siang hari ini kepada sobat wherein semua.

siang hari tadi saya sedang berjulan yang di adakan oleh kampus dalam rangka pembukaan toko online dalam mata kuliah pemasaran.
dan disini mahasiswa dituntut untuk lebih aktif dan mengembangkan lagi ilmu pemasaran yang dimiliki oleh tiap mahasiswa masing-masing dan bisa untuk membuka peluang lapangan pekerja dalam jiwa interpruener di era kaum milenial.

nah itulah sedikit cerita saya yang bisa saya sampaikan pada cerita saya malam hari ini lebih dan kurangnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada sobat wherein semua dan tak lupa juga saya ucapkan banyak ribuan terimakasih kepada sobat wherein semua.

saya akhiri wabillahi tofik walhidayah wassalammu'alaikum. warahmatullahi. wabaraktuh.
salam hangat.
salam sukses.
@rahmad24

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63824.30
ETH 3420.53
USDT 1.00
SBD 2.54