persiapan media semai

in WhereIN3 years ago

assalamualaikum. wr. wb
hallo sobat wherein semua salam berjumpa kembali bersama saya dan apa kabarnya hari ini, semoga dalam keadaan sehat selalu buat sobat wherein semua.

malam ini saya akan menceritakan dan sekaligus memposting mengenai kehiatan saya pada hari ini.

hari selasa 14,desember 2021. saya melakukan kegiatan persiapan media persemaian benih tembakau. jadi pada persiapan media kita harus terlebih dahulu melakukan sterilkan tanah top soil terlebih dahulu.
untuk melakukan steril dengan cara memasak tanah hingga sampai keluar asap dari tanah yang kita masak.
waktu proses lama memasak tanah ini memakan waktu kurang lebih 25 menit jadi persiapan media yang kami siapkan sebesar 3 meter dan untuk itu kami membutuhkan 2 karung goni yang berukuran 50 kg.

setelah kami menyelesaikan persiapan media semai pada lahan tembakau ini langkah drlanjutnya adalah memyemai benih tembakau yang sudah kami seipkan sebelumnya.

itu lah sedikit cerita saya pada aktivitas pada hari ini, lebih dan kurang saya mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penyampaian cerita saya pada hari ini.
dan terimakasih juga kepada sobat wherein semua yang sudah mendukung saya hingga sampai detik ini dan jangan lupa tetap dukung saya selalu ya sobat wherein semua.
saya akhiri wabillahi topik walhidayah wassalamualailum. wr. wb
salam sukses
@rahmad24

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63526.15
ETH 3387.82
USDT 1.00
SBD 2.56