school day

in WhereIN3 years ago

assalamualaikum wr.wb
hallo sobat wherein semua berjumpa kembali bersama saya dan apa kabar hari ini buat kita semua, semoga dalam keadaan sehat ya

malam ini saya akan memposting sebuah kegiatan saya saat sedang praktik siang tadi.

praktik kami kali ini dilakukan di lahan belakang kampus kami sendiri. dan karena kami masih melakukan pembelajaran daring maka yang hadir dalam praktik kali ini tidak la banyak hanya mahasiswa yang berdomisili sekitaran kampus.
bagi teman kami yang tidak hadir merekan pun juga tetap melakukan praktik namun mereka melakukannya hanya di rumah masing-masing. praktik ini dilakukan untuk memenuhi persyaratan dalam ujian tengah semester dan jika tidak melakukan praktik maka kami tidak bisa melaksanakan kegiatan ujian tengah semester dan untuk itu semua mahasiswa khususnya di kelas kami wajib melaksanakan praktik ini agar bisa melakukan kegiatan ujian tengah semester.

nah cukup sampai disini ya postingan saya malam ini semoga bermanfaat bagi pembaca dan saya ucapakan terimakasih buat teman yang selalu mendukung dan tetap dukung terus postingan saya.
saya akhiri wabillahi topik walhidayah wassalamualaikum.wr.wb
salam sukses
@rahmad24

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.14
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55214.91
ETH 2471.87
USDT 1.00
SBD 2.24