LIBURAN

in WhereIN3 years ago (edited)

Halo sahabat WhereIn, apa kabar hari ini semoga selalu baik-baik saja. hari ini ingin membagi sedikit cerita tentang liburan.

Liburan kali ini bukan lah liburan yang saya rencanakan, tapi teman saya yang mengajak saya pergi liburan.

Teman saya mengajak saya liburan ke Kota Banda Aceh karena di sana ada tempat-tempat wisata yang lagi ngetrend. sampe kami di Kota Banda Aceh kami menginap di Asrama sepupu teman saya.

Waktu yang kami tempuh sekitar 6 jam lebih karena kami berada di Kota Lhokseumawe.

Besok nya kami baru pergi jalan-jalan ke tempat wisata yang lagi ngetrend itu. Alhamdulillah pemandangan nya sungguh sangat lah indah dan menakjubkan. Saya sangat menyukainya dan sangat menikmati liburan ini.

Kami liburan nya selama 4 hari di Kota Banda Aceh.

Karena itu lah pertama kali saya pergi liburan ke Kota Banda Aceh, tapi kalau masalah tugas hampir setahun dua kali.

Hanya ini postingan saya hari ini
Salam hormat
@rahma89

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

老板说我的恢复进度不错。不必停下来休息。你们愿意继续撸小赞?还是先休息然后才来撸大赞?
另外,公司手机丢了。要加微信群的直接加瓜子老板吧 iguozi ¯(◉‿◉)/¯

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57960.12
ETH 2482.73
SOL 155.31
SBD 2.43