Halo sahab...

in WhereIN3 years ago (edited)

Halo sahabat WhereIn, apa kabar hari ini, semoga baik-baik saja. Kali ini saya ingin bercerita tentang wisata di Berastagi.

Ada begitu banyak wisata di Berastagi. Salah satunya Kebun Strawberry di Brastagi. Hari itu saya ingin menghabiskan waktu luang saya untuk bertamasya ke kebun strawberry. Jarak tempuh yang saya lewati membutuhkan waktu 8 jam perjalanan menggunakan mobil.

Sungguh perjalanan yang jauh tapi memuaskan, kenapa? Karena saya senang sekali baru kali ini saya bisa langsung memetik buah strawberry langsung dari pohonnya. Apalagi bisa langsung dimakan buahnya So excited guys kalian harus pergi kesana. Dijamin bakalan senang dan ketagihan. Apalagi suasana yang begitu dingin dan pemandangan yang luar biasa.

Tiket masuk ke kebun strawberry gratis guys hanya saja kita harus membayar buah strawberry yang telah kita petik langsung dari pohonnya, 1kg buah seharga 100k. Jadi jangan sampai kalian kesana dengan dompet kosong ya.

salam hormat @rahma89

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

(っ^▿^)۶🍸🌟🍺٩(˘◡˘ ) 导弹照片活动正式开幕
看到别人拍照,冲过去抢镜头哦!(👍≖‿‿≖)👍 👍(≖‿‿≖👍)
٩(˘◡˘)۶活动链接在此

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57346.65
ETH 3107.45
USDT 1.00
SBD 2.40