Halo sahab...

in WhereIN3 years ago (edited)

Halo sahabat Wherein, apa kabar hari ini, saya harap semua nya baik-baik saja. Sahabat Wherein saya ingin berbagi sedikit cerita tentang wisuda saya.

Pada hari wisuda aku hanya ditemani oleh sahabat-sahabat yang sangat saya cintai, dan mereka juga sudah seperti keluarga bagi saya yang hidup di perantauan.

Sebenarnya saya ingin juga ditemani oleh mama dan keluarga saya sendiri seperti teman saya yang lainnya, tapi saya harus memakluminya.

Mama saya yang mencari nafkah sendirian untuk membiayai adik-adik saya yang masih kecil,karena ayah saya sudah meninggalkan kami untuk selamanya pada tahun 2014.

Kalau di tanya sedih, ya sedih sih karena itu hari bahagia saya telah menyelesaikan studi saya di pendidikan sarjana.

Tp saya tidak bisa berharap lebih banyak pada hari itu karena ada yang lebih membutuhkan mama saya.

Hanya ini postingan saya hari ini
Sekian dan terima kasih
Salam @rahma89

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

(っ^▿^)۶🍸🌟🍺٩(˘◡˘ ) 导弹照片活动正式开幕
看到别人拍照,冲过去抢镜头哦!(👍≖‿‿≖)👍 👍(≖‿‿≖👍)
٩(˘◡˘)۶活动链接在此

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57346.65
ETH 3107.45
USDT 1.00
SBD 2.40