PERKENALAN

in WhereIN3 years ago (edited)

Halo sahabat WhereIn Indonesia, saya doakan hari ini sehat-sehat saja, saya adalah pendatang baru di WhereIn ini, saya ini akan banyak kekurangan karena saya baru tahu aplikasi ini.

saya mengenal aplikasi ini beberapa bulan yang lalu, tapi baru kali ini saya mendowlod karena besar dukungan dari kawan saya yaitu @Alfinura.

Hari ini saya baru mulai mem posting berbagai cerita, dan mohon dukungan dari sahabat WhereIn semua, dan bila ada kesalahan atau kekurangan mohon untuk bimbingan.

Demikian sedikit perkenalan saya hari ini, bila ada kekurangan saya minta maaf karena saya pendatang baru.

salam @Rahma89

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

(っ^▿^)۶🍸🌟🍺٩(˘◡˘ ) 导弹照片活动正式开幕
看到别人拍照,冲过去抢镜头哦!(👍≖‿‿≖)👍 👍(≖‿‿≖👍)
٩(˘◡˘)۶活动链接在此

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57383.94
ETH 2450.29
USDT 1.00
SBD 2.40