binatang peliharaan di kampung

in WhereIN3 years ago

Assalamualaikum guys. Apa kabar semuanya, pada kesempatan saya kali ini, saya mau membahas binatang peliharaan yang saya cintai.
Ini kambing punya bapak saya, tetapi yang merawatnya, mencari makan nya,itu diserahkan ke padas saya. Ini merupakan kambing hasil persilangan kambing kampung dan kambing etawa. Dulu Kambing saya lumanya banyak, sehingga kandang ini pun hampir penuh, tetapi sekarang Kambing saya cuma tinggal 3 ekor saja, 2 ekor anak nya 1 ekor induk nya. di karena kan makanan nya yang susah untuk di cari, maka saya jual beberapa ekor.
Kambing ini saya beri makanan nya yaitu rumput, rumput yang tumbuh di sawah , lalu saya potong lalu saya bawa pulang, sekitar satu karung setiap harinya.
Kambing saya ini jarang untuk di lepaskan, karena saya takut apabila saya lepaskan tidak ada pengawasan dari saya, maka nantinya banyak tanaman-tanaman orang yang di makan oleh nya.
Maka dari pada itu saya membiarkan nya di dalam kandang saja. Di saat tiba musim potong padi baru saya melepaskan nya ke sawah, karena sawah di dekat rumah saya lumayan besar, sangat mudah untuk saya lepaskan. Dan tidak menggangu kegiatan orang lain.☺️

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

I love kameng 😂😂

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

( ͡❛ Ĺ̯ ͡❛) 我被大家撸伤了,会休息两天。还没加我微信的记得搜:cnsteem加入微信群。
我也可以趁机会看清楚你们谁是来撸我的,还是真心支持微印的。

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58211.91
ETH 2476.26
USDT 1.00
SBD 2.38