Menikmati Macam-Macam Kue Lebaran

in WhereIN2 years ago

halo selamat malam semua, bagaimana kabar teman teman semua malam ini?
semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Aminn

pada kesempatan kali ini saya kembali lagi mengupdate artikel terbaru saya, yang berjudul Kue Leberan.

jadi tadi pagi ibu dan kakak saya pergi ke lhokseumawe khusus untuk membeli kue dan dan karpet rumah. kue yang dibelikan oleh ibu saya berupa kue kacang, cokocips, dan kue sagun.

sekian dari artikel saya pada malam ini, semoga teman teman semua tertarik untuk membacanya jangan lupa pantengin terus artikel saya dan jangan lupa di upvote juga ya.

saya ucapkan terima kasih banyak kepada teman teman yang telah mendukung saya hingga saat ini, terutama untuk para kurator.
@victoria-bella
@muntaharaceh
@midun

salam sukses,
@pyda

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 62904.98
ETH 3359.08
USDT 1.00
SBD 2.46