Review Roti Dari Sari Roti

in WhereIN2 years ago (edited)

Halo selamat malam teman teman wherein semua? bagaimana kabar kalian semua pada malam ini? semoga teman teman semua selalu dalam keadaan sehat dan bahagia ya Aminn.

pada kesemlatan kali ini saya ingin membuat artikel ke 2 saya, karena sebelumnya pada artikel pertama saya adalah artikel perkenalan diri saya. jadi saya memutuskan untuk kembali mengupload artikel ke 2 saya pada malam ini.

jadi saya tadi diberikan satu bungkus roti, merek rotinya adalah sari roti sobek, bagi teman teman pencinta roti pasti udah gak asing lagi dong dengan roti yang satu ini selain kelembutan dari rotinya sari roti sendiri mempunyai rasa yang sangat enak apalagi yang saya makan ini.

sekian dari artikel saya kali ini semoga teman teman semua tertarik ya untuk membacanya kalau ada salah di penulisan dan penyampaian saya, saya mohon maaf yang sebesar besarnya.

saya ucapkan terima kasih banyak bagi teman teman yang telah mendukung saya khususnya untuk para kurator.
@victoria-bella
@muntaharaceh
@midun

salam hangat,
@pyda

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 62904.98
ETH 3359.08
USDT 1.00
SBD 2.46