Menikmati Mie Indomie

in WhereIN3 years ago

Hai sahabat wherein Indonesia

Pada malam ini saya akan memposting foto tentang kegiatan saya tentang Mie Indomie Rebus, situasi yang sangat dingin akibat terus-terusan hujan, membuat suara perut kelaparan, lalu kebetulan ada Indomie dan inilah makanan malam saya.

Walaupun indoMie ini, berbahaya untuk kesehatan apalagi malam-malam, tetapi saya tetap memasak mie tersebut karena belum ada makanan yang lain.

Setelah saya makan Indomie badan saya sudah mulai kenyang, tapi yang heran saya kenapa rasa haus selalu setelah saya makan indomie tersebut, setelah saya minum air banyak baru hilang rasa hausnya.

Ada yang tau tidak, kenapa di saat kita habis makan Indomie, rasa haus selalu datang mrmberi saya, sehingga semakin sering saya memakan Indomie maka semakin Gemuk badan saya.

Inilah sedikit berbagi pada malam ini dan semoga kalian menyukai postingan saya ini.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62892.68
ETH 2581.23
USDT 1.00
SBD 2.73