Keindahan Awan Di Ruas Jalan Elak.

in WhereIN3 years ago

Hai sahabat wherein Indonesia

Pada pagi ini saya akan membagikan beberapa foto tentang keindahan awan di jalan ilak menuju buket rata, foto ini saya ambil saat saya berangkat ke Lhokseumawe tempat saudara yang ada di lhokseumawe, dan saya melihat awan yang indah.

Lalu saya menyuruh berhenti kereta kepada suami saya karna ingin mengambil beberapa foto tentang keindahan awan yang ada di ruas jalan tersebut setelah saya foto akhir foto yang saat memuaskan.

Di karenakan Hp yang saya pakai adalah android biasa-biasa saja yaitu samsung Jpro biasa, tapi Alhamdulillah fotonya bagus juga, dan saya berharap semoga sahabat wherein menyukai foto yang saya bagikan ini.

Sahabat wherein semuanya, karena saya sebagai pemain pemula pada wherein ini hendaknya kalian memberi masukan dan saran yang membuat semangat saya bangkit sehingga saya bisa belajar menulis ke yang lebih baik lagi dan itu harapan saya.

Inilah sedikit ulasan saya yang bisa saya bagi kan untuk sahabat wherein semua semoga sahabat suka dengan foto yang saya bagikan ini dan sampai jumpa di lain waktu lagi ya untuk sahabat semuanya.

Salam :
@putroeraja

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64176.22
ETH 2624.19
USDT 1.00
SBD 2.78