Kedatangan Tim Survey Akreditasi Provinsi Aceh Ke Sekolah saya.

in WhereIN3 years ago

Hai sahabat wherein Indonesia

Pada malam ini saya akan membagikan kegiatan yang saya lakukan pada hari ini yaitu kedatangan tamu yang tak di sangka-sangka yaitu tim survey dari provinsi aceh guna untuk mengecek sejauh mana sudah persiapan akreditasi sekolah kami

Tim survey ini memberikan arahan ke pada semua guru yang ada di sekolah saya mengajar dan semua guru harus mempersiapkan semua bahan ajarnya beserta admnya agar sekolah mendapatkan nilai yang bagus

Untuk persiapannya ini menakan waktu yang lumanyan lama karena harus mempersiapkan semua dan harus ada bukti fisiknya.

Makanya sebelum hari akred tiba tim provinsi memberitahukan terlebih dahulu supaya harus ada persiapan yang matang,makanya semua guru hadir pada hari ini untuk menyambut kedatangan tamu.

Setelah bertamu ke sekolah kami mereka juga akan berkunjung ke sekolah lain.hanya ini yang bisa saya bagi kan untuk sahabat wherein semua semoga sahabat suka dengan foto yang saya bagikan ini dan sampai jumpa di lain waktu lagi ya sahabat semua.

Salam :
@putroeraja

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63287.47
ETH 2569.39
USDT 1.00
SBD 2.81