Menikmati keindahan Sawah

in WhereIN3 years ago

Hai sahabat wherein Indonesia

Pada kesepatan Subuh ini saya ingin membagikan tentang beberapa foto keindahan sawah di jalan medan banda Aceh, tanggal 23/09/2021 di Daerah Pidie Jaya.di waktu sore hari saya berjalan kerumah Sahabat saya di Pidie Jaya.

Belum Sampai di rumah sahabat saya, saya melihat ada awan indah dan sawah yang indah, lalu saya berhentilah di sebuah Jembatan lalu saya mengambil beberapa foto tentang keindahan awan yang bagus di seputuran area sawah tersebut.

Yang menjadi keindahan buat saya adalah sawah yang padinya menghijau dan terdapatlah awan indah hingga tersentak pikiran saya untuk berdiri pada tempat Area Sawah tersebut.

Akhirnya setelah saya mengambil foto lslu saya terus berjalan menuju kerumah sahabat saya,sesampai dirumah kawan saya, baru saya melihat foto yang saya foto di jalan ternyata benar-benar sangat indah sekali.

Lalu dengan foto yang indah ini saya ingin berbagi pada blockchain wherein.io ini, semoga saja sahabat semua mau mendukung saya di dalam blockchain ini, walau saya sebagai seorang pemula di wherein ini dukung saya agar saya semangat membagikan postingan-postingan yg sangat baik.

Cukup sekian untuk subuh ini, berhubung waktu sudah azan subuh, Marilah kita menunaikan Shalat Shubuh.

Wassalam :
@putroeraja

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63126.02
ETH 2553.49
USDT 1.00
SBD 2.78