Menikmati Buah Manggis yang Manis

in WhereIN3 years ago

Hai Sahabat Wherein Indonesia

Senin, 05 September 2021 Selamat Malam sahabat wherein semua ...mudah mudahan sehat selalu dan senantiasa bisa menjalankan rutinitas sebagaimana biasanya

Saya ingin berbagi beberapa foto kepada sahabat wherein tentang Buah manggis yang saya bawa pulang dari sekolah, sekarang sudah mulai panen buah manggis harga jualnyapun terjangkau, mulai harga 5000 perkilo sampai dengan sepuluh ribu.

Buah ini kaya akan manfaat bagi tubuh kita, bisa mengobati penyakit dan mengandung Gizi yang berguna untuk kesehatan kita masing-masing, buah manggis rasanya sangat manis sekali kita makan pasti kita merasa ketagihan.

Buah manggis ini di kasih untuk saya oleh siswa kelas saya sendiri, begitu saya memakannya woww luar biasa manisnya, jarang saya menemukan buah yang begitu manis, meski dagingnya yang kecil tapi terasa sekali bila kita memakannya.

Manfaat Buah Manggis pun sangat penting bagi tubuh kita, adapun manfaat buah manggis adalah :mengontrol kadar gula darah, meningkatkan sistim kekebalan tubuh dan banyak manfaat lainnya,

Sahabat Wherein semuanya, ketika seorang sahabat membutuhkan dukung maka dukunglah semampu kalian saja, karena kita di sini dan aplikasi ini sama-sama belajar menulis konteks yang terbaik.

Cukup di sini saja postingan saya malam ini, semoga di kehidupan kalian selalu mendapatkan kesuksesan.

Salam :
@putroeraja

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60793.36
ETH 2909.65
USDT 1.00
SBD 3.64