aneka bunga yang sangat indah

in WhereIN3 years ago

selamat malam sahabat wherein semua ...mudah mudahan sehat selalu dan senantiasa bisa menjalankan rutinitas sebagaimana biasanya

saya ingin berbagi kepada sahabat semua kegiatan saya pada hari ini saya mendapatkan beberapa foto bungan dari hasil gambar yang saya ambil

pas saya liat ada begitu banyak bunga di tempat kawan saya lalu saya potret lah bebera lembar, di tempat kawan saya ini sangat lah banyak berbagai macam bunga saya sangat lah suka melihatnya

halaman rumah nya pun sangat lah luas sehingga jika di tanami bunga sunggu sangat lah indah dengan halamannya pun sangat lah bersih yang bikin suasana sangat sejuk sekali saya sangat lah senang bermain ke tempat kawan saya ini

jika rumah banyak di hiasi dengan bunga bunga maka sangat lah indah.hanya ini yang bisa saya bagi kan pada malam ini semoga sahabat wherein suka dengan post saya

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 62777.23
ETH 3059.34
USDT 1.00
SBD 3.81