menikmati keindahan alam di kota takengon

in WhereIN3 years ago

selamat malam sahabat wherein semua...apa kabar pada hari ini mudah mudahan sehat semua ya dan bisa beraktifitas sebagai mana biasanya

pada malam ini saya ingin berbagi beberapa foto yang saya simpan beberapa hari yang lalu yaitu foto tentang ke indahan alam yang ada di kota dingin yaitu kota takengon

ini adalah penandangan yang sangat indah yang sangat banyak di kunjungi orang pas kebetulan hari itu banyak sekali yang datang ke situ untuk ber foto makanya saya teringat untuk mengambil beberapa foto

saya sudah lupa nama tempatnya apa tapi setelah saya ambil foto saya liat rasa rasanya kayak di luar negeri saya sangat menyukai tempat tersebut

selain pemandangannya indah dan junga banyak tempat wisata lain yang bisa kita kunjungi apalagi pada saat liburan dan pada saat musinan buah buahan tentunya sangatlah murah.

saya sangat lah puas dengan menikmati dan mengunjungi tempat wisata yang ada di takengon apa lagi kalau kita pergi bersama keluarga ter cinta

hanya ini yang bisa saya bagikan ke pada sahabat wherein semua semoga suka dengat post saya dan sampai jumpa di lain ke sempatan dengan post yang berbeda

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63968.82
ETH 2633.99
USDT 1.00
SBD 2.84