praktek membuat alas kaki dari kain perca

in WhereIN3 years ago

selamat malam sahabat wherein semua...mudah mudahan dalam keadaan sehat semua sehingga bisa menjalankan aktifitas seperti biasanya

pada malam ini saya akan membagikàn beberapa foto yang saya ambil kemaren di sekolah ketika anak anak lagi beraktifitas membuat tugas yang di berikan oleh guru

pas kebetulan kemaren saya melihat siswa lagi membuat kerajinan tangan yaitu membuat alas kaki dari kain perca( memanfaatkàn barang bekas)

bahan yang di gunakan nya pun tidak banyak mengeluarkàn biaya sehingga anàk anak mudah menjangkaunya dan untuk mendapatkan bahanya pun sangat mudah

saya liat anak anak dengan serius membuatnya secara perkelompok yang sudah di bagikan oleh guru mata pelajaran tersebut dan proses pembuatannya pun sangat rapi

anak anak pun sangat senang dan bersemangat dalam membuatnya.semoga kedepannya bisa lahir anak anak yang kreatif yang bisa membanggakan nusa dan bangsa terkhususnya bagi orang tua

hanya ini yang bisa saya bagikan pada malam ini semoga sahabat wherein semua suka dengan postingan saya.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63815.31
ETH 3124.40
USDT 1.00
SBD 3.99