Bersantai sejenak di cafe

in WhereIN3 years ago

Hau teman-teman apa kabarnya semoga selalu dalam keadaan sehat selalu

Pada postingan kali ini seperti biasa saya ingin bercerita tentang kegiatan saya hari ini , sekitaran jam 20:00 malam saya , kakak dan keponaan saya pergi untuk duduk santai di sebuah cafe di kota kami.

Kami pun memutuskan duduk di cafe dijalan darussalam cafe smonday, tempat nya cukup nyaman dan luas, kopi dan minuman lain pun sangat enak, tapi kekurangan dicafe ini mereka untuk makanannya hanya menjual burger saja dan itupun burger chiken tidak ada beef dan saya kurang puas dengan rasanya.

Kami keluar pas sekali dengan malam minggu jadi seharusnya ramai orang duduk di cafe tapi karena kami pergi lumayan cepat jadi belum ramai yang duduk.

Setelah makan dan minum kami langsung membayarnya dan pulang kerumah. Sekian cerita saya pada postingan kali ini semoga bisa menghibur teman-teman semua, sampai jumpa pada postingan selanjutnya.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64768.36
ETH 3436.88
USDT 1.00
SBD 2.51