Rekan kerja

in WhereIN3 years ago

Hai teman-teman apa kabarnya ? semoga selalu dalam keadaan sehat selalu

Pada postingan kali ini saya ingin bercerita tentang teman-teman di tempat kerja saya dulu. Taun 2018 saya di terima bekerja di salah satu rumah sakit swasta di kota lhokseumawe yaitu rumah sakit umum bunda milik dokter hanafiah hasan Sp.Og.

Saya di terima dibagian rekam medis yang menyusun dan mengoreksi berkas pasien dan saya menjadi wakil ketuanya. Saya sangat senang berkerja sama dengan teman di ruangan saya bukan hanya karena kompak dalam berkerja tapi mereka selalu baik sama saya, saya yang paling muda usianya di bandingkan mereka makanya mereka memperlakukan saya seperti adiknya sendiri.

Ketua ruangan saya bernama abang sayed dia pun sangat baik sama saya, sewaktu-waktu dia tidak masuk, saya lah yang menganti posisi dia sebagai penanggung jawab ruangan.

Diruangan saya ada 5 orang perkerja, 3 orang sebagai rekam medis , dan 2 orang lagi sebagai ahli gizi, karena ruangan ahli gizi belum selesai di perbaiki pada saat itu makanya mereka bergabung bersama kami lagian ruangan kami pun cukup luas dan pekerjaan kami pun berhubungan jadi sangat efektif untuk berkerja 1 ruangan dengan ahli gizi.

Setelah 3 taun saya bekerja di rumah sakit itu pada pertengahan 2020 saya pun resign dari rumah sakit itu karena hendak menikah, awalnya sedih harus berpisah sama mereka kalaupun suatu saat saya bekerja lagi pasti saya tidak menemukan rekan kerja yang baik seperti mereka lagi. Tapi sampai hari ini saya masih berkomunikasi baik dengan mereka.

Sekian cerita saya pada postingan kali ini semoga bisa menghibur teman-teman semua. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65017.48
ETH 3454.80
USDT 1.00
SBD 2.50