Kegiatan Di Pagi Hari

in WhereIN3 years ago

Hai teman-teman semua apa kabarnya? semoga selalu dalam keadaan sehat selalu

Pada postingan kali ini saya akan bercerita kegiatan saya di pagi hari tdi. Pagi tadi saya memutuskan untuk ikut suami berjualan di kedai. Saya ingin menemani dia berjualan agar tidak sendiri.

Hari ini lumayan agak sedikit panas akan teriknya matahari. Jarak antar kedai dan rumah mertua saya tidaklah jauh, bila mau berjalan kaki pun akan sampai.

Suami saya dulunya bekerja di sebuah perusahaan asuransi yaitu mandiri inhealth. Setelah 4 taun bekerja lalu suami saya pun memutuskan untuk resign dari pekerjaannya, dan sekarang suami saya melanjutkan usaha kedai kelontong dan juga melanjutkan usaha keluarganya.

Di kedai suami banyak macam-macam barang , ada pempes, susu, mie instan, minyak makan, dll.

Kami sudah berjualan lebih kurang sekitaran 10 bulan. Dulunya kedai suami saya dikelola orang dan pas hitungan pertahunnya membagi hasil.
Karena suami saya sudah resign dari pekerjaannya kedainya pun di kembalikan ke suami saya, dan sekarang saya dan suami saya yang mengelola kedai.

Sekian cerita saya pada postingan kali ini, semoga bisa menghibur teman-teman semua.
Sampai jumpa pada postingan selanjutnya.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

good

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65578.21
ETH 2613.33
USDT 1.00
SBD 2.67