Barbados cherry

in WhereIN3 years ago (edited)

Hai teman-teman semua apa kabar? semoga selalu dalam keadaan sehat selalu

Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang buah Barbados cherry yang di tanam oleh ayah saya di samping rumah kami. Ayah saya senang sekali berkebun banyak sekali tanaman-tanam yang ditanam, ada tomat , cabe dan yang lain-lain.

Saya sangat suka memakan barbados cherry walaupun rasanya sedikit asam tapi sangat enak untuk di makan. Barbados cherry ukuran buahnya hampir sama dengan buah cherry biasanya tapi rasanya sedikit berbeda dengan cherry yang sering diletakkan di atas kue. Bentuk buahnya pun terlihat lebih besar dari pada buah cherry umumnya, tangkainya pun terlihat sedikit lebih pendek . Barbados cherry pun mengandung vitamin C Yang tinggi sehingga sangat bagus untuk kesehatan kita.

Sekian pembahasan saya tentang buah Barbados cherry semoga bermanfaat untuk kita semua. Sekian dari saya, terimakasih!!
Sampai berjumpa di postingan berikutnya.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

tremenda fruta, en mi país lo conocemos como cemeruco, ella es buenísima por tiene mucha vitaminas C.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59453.81
ETH 2607.50
USDT 1.00
SBD 2.39