Beraktivitas di Kebun Bersama Keluarga.

in WhereIN3 years ago

Kegiatan Hari Ini di Kebun.

Salam Sejahtera.
Hidup harus terus dilalui dengan berbagai aktivitas yang menghasilkan hal berguna, apapun itu tentunya bisa berguna bagi diri sendiri dan orang banyak.

Dibalik semua itu pada kesempatan ini saya menyempatkan diri untuk pergi ke kebun, aktivitas saya selama disana adalah membersihkan lahan kebun dan membuang dedaunan yang sudah kering serta memanen buah durian yang hampir memasuki masa panen.

Ada beberapa pohon durian yang sedang memasuki masa panen namun ada juga yang sudah jatuh buahnya dan bisa dinikmati langsung, selama keberadaan saya dikebun ada beberapa buah durian jatuh atau sudah matang dan bisa di konsumsi secara langsung.

Dikebun tumbuhan durian yang saya miliki adalah durian berjenis matahari, dimana buah durian ini memiliki jenis bewarna kuning, aromanya tidak terlalu tajam dan memiliki isi yang sangat tebal, sangat lezat dinikmati. Beberapa buah durian yang jatuh alias matang langsung saya nikmati di kebun dan memiliki rasa yang sangat lezat, selebihnya buah durian ini akan saya jual ke pasar untuk membiayai kebutuhan hidup keluarga sehari-hari.

Aktivitas selanjutnya yang saya lakukan di kebun adalah memberikan pupuk ke beberapa tanaman lainnya, selain durian saya juga membudidayakan tanaman pinang, tanaman ini juga bisa menghasilkan manfaat bagi kita semua.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

daerah mana tu bang..?

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59204.66
ETH 2526.28
USDT 1.00
SBD 2.52