Memanen Buah Semangka Yang Mampu Mencegah Penyakit Kanker.

in WhereIN3 years ago

Memanen Buah Semangka Yang Mampu Mencegah Penyakit Kanker.

Salam Perdamaian.
Segala aktivitas harus dilalui dengan penuh semangat dan juga rasa syukur, setiap aktivitas dan rutinitas yang kita lalui dengan sunguh-sungguh akan menghasilkan hasil yang sangat memuaskan.

Pagi yang cerah mengawali perjalanan aktivitas dan rutinitas saya hari ini, aktivitas di pagi tersebut yang saya lalui adalah pergi ke sawah. Aktivitas tersebut ditemani oleh keluarga di rumah, dengan menggunakan sepeda motor kami langsung menuju ke sawah untuk melakukan aktivitas tersebut.

Setibanya di sawah, saya dan keluarga mengambil masa istirahat sejenak untuk beristirahat sebelum melakukan aktivitas dan rutinitas tersebut. Setelah istirahat saya langsung turun ke sawah untuk memanen buah semangka yang telah memasuki masa panen.

Satu persatu buah semangka yang tubuh dengan hasil yang memuaskan saya petik, dibantu keluarga buah yang segar tersebut kami kumpulkan satu persatu di pondok. Membutuhkan tenaga luar biasa untuk memetik buah semangka yang tumbuh besar, berhubung saat ini saya dan keluarga sedang berpuasa, panen saat ini sedikit memakan waktu yang lama untuk memanen seluruh buah tersebut.

Memetik, melansir dan mengumpulkan buah semangka satu persatu tidaklah mudah, rasa lelah dan dahaga selalu menghantui tubuh ini, cuaca terik membuat pekerjaan tersebut terhenti sejenak dan harus mengambil masa untuk beristirahat.

Namun dengan tetap semangat pekerjaan memanen buah semangka berhasil kami selesaikan saat siang akan tiba, usai pekerjaan tersebut selesai kami mengambil masa untuk istirahat sejenak di pondok melepas lelah. Tidak lama kemudian saya dan keluarga langsung kembali kerumah sambil membawa pulang buah semangka hasil panen untuk hari ini, memang tidak semua buah kami petik, hal ini dikarenakan masa pertumbuhan buah semangka kali ini tidak serentak.

Buah semangka merupakan salah satu buah yang sangat disukai masyarakat dunia, buah ini memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh jika dikonsumsi dengan secara teratur. Buah semangka diyakini mampu mengurangi penyakit kanker, mengurangi dehidrasi, mencegah stroke, melancarkan pencernaan, menurunkan tekanan darah tinggi, dan membantu reproduksi tentunya. Buah semangka yang saya panen untuk kali ini akan saya jual kepada pedagang buah di pasar, hal itu untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63818.94
ETH 2624.28
USDT 1.00
SBD 2.78