begitu ceritanya

in WhereIN2 years ago

Hallo teman-teman wherein apakabar hari ini ? semoga sehat selalu, di lancarkan rejeki yang halal juga di mudahkan segala urusan dan permasalahan yang ada, tetap semangat menjalan aktifitasnya.
Dan yang paling utama selalu bersyukur atas nikmat yang Allah limpahkan kepada kita sebagai hamba Nya.

Postingan kali ini saya akan membagikan beberapa gambar saat saya berada di salon pinky yang ada di lhokseumawe. Sesuai dengan namanya pinky, aksesoris dan dekorasinya pun serba warna pink, cantik dan imut, oh iya teman-teman warna favorit saya juga pink lho. Bahkan nama akun wherein saya juga saya namai pink awalannya, supaya unik dan mudah di ingat lalu saya tambahin com, sebenarnya mau saya tambahin (.) /read dot, cuman ketinggalan waktu itu jadinya pinkcom deh, jadi buat teman-teman jangan tanya-tanya lagi ya kenapa nama nya pinkcom, nama akunnya aneh. Nama akun saya ini sebenarnya penuh dengan filosofi.

Sekian dulu postingan dari saya terimakasih kepada teman-teman yang sudah mampir dan selamat beraktivitas kembali.
salam dari @Pinkcom

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63239.86
ETH 2621.03
USDT 1.00
SBD 2.77