kanji rumbi IC

in WhereIN2 years ago

Hallo teman-teman wherein bagaimana puasa seharian tadi ? Aman ya dan semoga sehat selalu, di lancarkan rejeki yang halal juga di mudahkan segala urusan dan permasalahan yang ada.
Dan yang paling utama selalu bersyukur atas nikmat yang Allah limpahkan kepada kita sebagai hamba Nya.

Baiklah postingan kali ini saya akan membagikan suasana saat mengantri bubur kanji rumbi di depan islamic center, setiap se tahun sekali pasti saya mengantri untuk mendapatkan bubur ini, karena menurut saya rasa kanji rumbi disini enak dan beda dari yang pernah saya rasa yang di jual di pasaran sekitar Lhokseumawe. Awal nya saya malu untuk mengambil bubur ini, saya kira bubur ini khusus untuk orang yang kurang mampu, akan tetapi kata kawan saya kanji ini di berikan untuk umum, siapa pun boleh ambil, siapa pun yang mau boleh coba dan antri. Jujur, saya itu pecinta bubur kanji, hampir semua tempat yang jual bubur kanji yang ada di seputaran lhoksemawe sudah pernah saya coba, namun yang paling enak di lidah saya adalah kanji islamic center, rempah-rempah nya berasa, udangnya pun udang segar bukan udang asin seperti yang dijual di pasaran, ayam nya juga ada, tapi entah karena gratis atau apa, yang namun tetap juara di lidah saya karena berasa sekali rempah-rempahnya. Kalau kanji rumbi yang di jual di pasaran berasa penyedap banyak sekali dan warna nya putih pucat tanpa isi di dalamnya. Yang suka kanji rumbi pasti tau maksud saya kan teman-teman.

Sekian dulu postingan saya saat ini terimakasih kepada teman-teman yang sudah mampir dan selamat beraktifitas kembali.
salam dari @Pinkcom

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Come join the whatsapp group and vote for each other and grow together
https://chat.whatsapp.com/JTCHpnhGCNB2r0V5414GpJ

nyan pasti mangat, karena rame ureung antri.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

nye memang, pulom ata pre ,hehe

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 62784.34
ETH 3337.95
USDT 1.00
SBD 2.47