Masuk Barang Di Gudang Dinas Pertanian

in WhereIN2 years ago

Hallo sahabat wherein semuanya !!!
Yang pastinya kalian sehat semuanya,,pada kesempatan kali saya ingin membagikan sebuah postingan di mana momen ini saya ambil ketika saya dan orang kampung saya menurunkan mobil bajak sawah.

Sekitar 45 orang kami menurunkan mobil bajak sawah di gudang dinas pertanian wilayah kota Lhokseumawe yang terletak tepatnya di kampung saya yaitu Ulee Blang Mane.

Menurunkan mobil bajak sawah tidak lah asing lagi bagi warga saya karena sudah menjadi hal rutin apabila ada mobil masuk maupun mobil yang keluar.

Masalah biaya warga saya sudah melakukan rapat dengan geusyik dan ketua pemuda karena perkerjaan tersebut sudah menjadi aset lapangan kerja bagi warga saya.dan geusyik sudah mengeluarkan qanun masalah harga dalam sebuah mobil tersebut baik itu mobil masuk maupun mobil keluar.Nantikan postingan saya menarik lainnya yang akan datang sahabat @wherein semuanya.

Sekian postingan saya pada hari ini,tunggu postingan menarik lainnya dari saya.tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada admin yang ada di komunitas @Wherein ini yang selalu mendukung saya dalam memposting di komunitas wherein ini yang baik dan benar, sekian terima kasih.
CC @midun @mutaharaceh @victoria-bella,
Salam saya @petot

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59856.62
ETH 2720.50
USDT 1.00
SBD 2.52